6/12/14

Malam nisfu Sya'ban

"Malam nisfu Sya'ban, maka hidupkanlah dengan sholat dan puasalah pada siang harinya, sesungguhnya Alloh turun ke langit dunia pada malam itu, lalu Alloh berfirman: "Orang yang meminta ampunan akan Aku ampuni, orang yang meminta rizqi akan Aku beri dia rizqi, orang-orang yang mendapatkan cobaan maka aku bebaskan, hingga fajar menyingsing."
(HR. Ibnu Majah)


Aamiin ya Rabbal Alamiin
semoga Allah mengijabah doaku saat berbuka tadi yaitu sehatkanlah babaku dengan kesehatan yang makin baik dan jauhkanlah kami dari orang orang yang ingin menguji kami, terimah kasih ya Allah engkau mengijinkan Aku bertahan dengan puasa kallaku yang terakhir tahun lalu, makasih bisa membuatku bertahan dengan banyak ujian hari ini, walaupun hari ini pipi aku basah dengan mengingat banyak masalh yang sedang terjadi, banyak kegelisahan yang kufikirkan hari ini tentang masalah salah paham diantara keluarga dan mengenai sifat koleris akibat lelah menanggung beban ujian Tuhan.
dan ternyata hari ini nisfu Sya'ban aku merasa bahagia dengan intropeksi aku hari ini, akan ku mulai pertengahan Sya'ban ini dengan penuh syukur dan berkah mengharap ridho Ilahi,
Ya Allah,,, terimah kasih atas nikmat yang kau ber hari ini terimah kasih atas nikmat ibadah hari ini nisfu sya'ban kali ini akan selalu ku ingat bahwa engkau Tuhanku dengan menarik tanganku dari jurang kelalaian meningkatkan iman, 

Ya Allah,,,Ya Tuhanku maha pengasih lagi maha penyanyang berkanlah kami melalui segala ujianmu dengan kuat dan tabah dan ijinkan kami bebas dari gangguan gangguan orang orang yang mendustaimu kami ingin bersih dan suci dengan kesehatan yang engkau berikan dengan itu kami akan mengunakan umur kami dengan baik, ya Allah sembuhkanlah kami dari segala penyakit yang ada penyakit dibadan penyakit di hati penyakir dijiwa ijinkan;lah semuanya menjadi saci dan bermanfaat nbagi kami sehingga kami bisa bersama sama menuju Syurgamu dan menuju pelukanmu yang nyata,
Ya Allah Yang Rabbi ya RRahman ya RRahim
ijinkan aku kami mereka dan dia kembali fitrah dan sehat seperti dahulu kala, Aamiin ya Rabbi Aamiin :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...