6/16/14

P E M I L U make me boring

VERY SUCKS 
OhMG ,,, Tuhan saat ini aku mual mual melihat aksi bangsaku yang makin buruk, saling judge yang enggak enggak saling hina saling fitnah saling mengsalingi satu sama lain yang sama sekali tidak bermoral :( kenapa sih musti saling mengjatuhkan kenapa ngak ada sama sekali inisiatif saling membanggakan toh yang memilih bukan orang tuli dan buta karakterkaan?

ada yang merasa pilihannya paling beriman dan pilihan orang lain kafir, ada bukti tes keimanan ngak? ada yang merasa pilihannya yang paling merakyat karna ini dan itu ada bukti ngak kalo nanti bakal baik juga emang sudah intip lauhin mahfud yah? semua pada sotoy siih... ke empat orang itu sudah yang terbaik menjadi calon capres dan cawapres ini itu sudah ketentuan Allah jadi kalian mau lawan taqdir kenapa ini bisa jadi calon? huuuuf,,,, jengkelku deh.
Ada yang suka jokowi tapi ngak suka pak JK ada yang suka JK tapi ngak suka jokowi, ada yang suka prabowo tapi ngak suka hatta rajasa ada yang suka hatta rajasa tapi ngak suka prabowo, aib masing masing di bongkar kanan kiri, fitnah dimana mana,, begitulah beginilah,,,,
ada juga yang marah kalo bukan pilihannya yang dipilih, ada yang sok memilih tapi nanti ngak mau pilih pas hari pemilu,,, masyarakat gokil abis yah? HAHAHAAHAH!!!!! BINGUNG!!
 kayaknya pemilihan ketua kelas SD lebih dewasa dibandingkan pemilihan presiden di negaraku yang sangat aku cintai iniiiiiiii..
siapapun yang menang nanti mau no 1 atau no 2 saya sebagai warga negara indonesia yang berfikiran awwam mengharapkan mereka berdua benar benar menjalani tugasnya dengan baik dan benar. dan kepada rakyat yang akan dipimpin tolonglah untuk saling membantu, bukannya malah marah dan brutal gara gara bukan pilihannya yang naik.

saat ini aku kembali mengingat sesuatu
kata Rasulullah pada Ali bin abi thalib "janganlah kau memilih pemimpin yang meminta dirinya dan jangan pula memberi amanah kepada yang tak menginginkannya"
andai itu diterapkan pasti saat ini indonesia dekat dengan Kekasihku Muhammad SAW :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...