3/25/15

Aku menangis

Astaqfirullahaladzim....

"PING!"
sebuah gambar aneh muncul di pesan haje

Aku pikir hape haje dicuri orang jail sehingga mengirimkan gambar yang tak jelas siapa saja orang orang didalamnya???

"haje' mereka semua siapa?"

haje belum membalas bbmanku
ku lihat ulang gambar itu
lalu aku Zoom dengan jelas

"----------------"

aku meneteskan setetes air mata lalu dengan khusyu' memohon ampunan Tuhan.

"Ya Allah lindungilah sahabatku dari kerasnya pergaulan, keraskanlah hidayah kepadanya, arahkan semua angin angin ilmu yang telah ia tuntut, berikanlah kembali kunci kesholehah yang pernah kami cari bersama, bukannya aku sok sholehah saat ini, akan tetapi aku hanya meminta bisa kembali berkumpul dengan sahabatku di Firdaus nanti, bisa bercanda ria bersama lagi dengan semua kenikmatan Syurga milik-Mu ya Allah.
      ya Allah ya Tuhanku sebentar lagi Ramadhan tiba, aku mohon ya Allah berikanlah kembali Hidayah itu kembalikanlah dia seperti dahulu kala saat kami bersama......
      "say,,,,,,,,,, semuanya masih belum terlambat, Allah masih memeluk kita semua, masih memperdulikan kita masih bersama kita, kembalilah pada hati nuranimu wahai sahabatku aku yakin kamu bisa melewati tantangan zaman walau kita saling berjauhan....."

Aku menagis karena tak mampu terus mengenggam tanganmu wahai sahabat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...