1/01/14

New Inspiration

Saat ini bukan hanya awal tahun saja namun ini adalah awal bulan mengukir semangat dan aktivitas yang serba baik dengan tentunya ada semangat baru, namun orang dengan kapilitas kalires seperti aku sering posesif dan mudah marah, tersinggung yang aktif dan kadar gula yang banyak, nyambung kemana juga?
 namun ini sekiranya harus lebih bak, selalu menuju lebih baik walau itu hanya sekedar pemikiran dan gerakan yang tetap jalan, berubah dengan semangat tahun baru, walau tahun baru ngak penting ngak ada di kamus aku itu semua hanya karena aku sendiri.. [T-T]


"tapi aku ngak sentuh kembang api kok, cuma liatin punya orang, aku juga ngak beli petasan tapi aku nikmati langit berkerlap kerlip indah tapi berisik"

kembali memetik semangat baru di tahun baru, walau belum ada istimewa seperti kunting pita peresmian apartemen aku, atau launching buku karya aku, itu belum terjadi jadinya ngak perlu istimewa banget awal tahun ini namun memulai memperbaharui mimpi itu akan jauh lebih baik dari pada tidur sama sekali cuek dengan mimpi, namun bagaimana mengawali itu semua haruskah aku memiliki modal yang lumayan? jawabannya "iyya" kamu perlu modal yang bukan hanya lumayan tapi besaar sebesar dunia yaitu modal semangat yang luar biasa yang tak akan berhenti berkobar, so jangan lupa bermimpi tapi jangan sampai kelamaan tertidurnya,,,,,,,z Z z Z zz z z Z

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...